Belajar Seo, Tutorial Blog, Tutorial Dunia Internet

Cara Mudah Memasang Widget Pengunjung Blog

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara memasang widget pengunjung blog, jika anda telah membaca artikel ini, berarti anda datang pada tempat yang tepat dan bisa mulai menampilkan widget pengunjung blog. anda bisa menerapakan widget itu dengan sangat mudah yaitu dengan mendaftar pada situs yang saya sebutkan dibawah ini. 
http://purnamaseo.blogspot.com/

Pada tutorial blog kali ini saya ingin berbagi kepada anda semua bagaimana cara mudah memasang widget pengunjung blog. Cara pemasangannya cukup mudah kok, tetapi tidak akan saya jelaskan secara rinci pada postingan kali ini, intinya jika sobat telah mendaftar pada website dibawah ini, silahkan anda dapatkan kode html yang akan anda pasang di blog sobat. yang nantinya menjadikan widget pengunjung blog  untuk mengetahui jumlah pengunjung blog anda saat ini dan mungkin dalam beberapa bulan atau tahun bisa dilihat rinciannya secara detail. langsung saja ya silahkan anda langsung menuju ke TKP.
  • whos.amung.us, disini Kode yang diberikan berupa javascript. 
  • daylogs.com, menggunakan kode html, jadi bisa di pasang buat Blogspot maupun Wordpress.com, di situ ada 3 pilihan, Map, Icon, dan Smallbutton. 
  • www.geovisite.com, Pada situs ini sebenarnya banyak terdapat widget yang lain, seperti Map, Jam, User, Counter, dll. Jika sobat ingin memasang Widget jumlah pengunjung yang Online pilih geoglobe, untuk kodenya ada Javascript dan Html. 
  • histast.com  Pada situs ini perhitungan jumlah pengunjung bisa terlihat secara detail, anda bisa melihat semua jumlah pengunjung online, trafik melalui url yang dikunjungi, lokasi, search engine, dan masih banyak yang lainnya
  • http://www.hit-counts.com/
  • www.easycounter.com
  • www.free-counters.co.uk
Silakan pilih Widget yang ingin Anda gunakan, dan Copy kode yang diberikan, lalu pasang pada Blog Sobat. Untuk cara memasang di blog saya rasa Anda semua sudah tau, kalau belum tau silakan bertanya, sampai disini ya yang bisa Purnamaseo sampaikan pada kesempatan kali ni, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

0 Komentar untuk "Cara Mudah Memasang Widget Pengunjung Blog"

Back To Top