Belajar Seo, Tutorial Blog, Tutorial Dunia Internet

Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog

Belajar Seo - Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog, Dalam dunia bloging pasti semua orang yang berkecimpung dalam dunia blog mendambakan page rank blog yang tinggi, misalkan saja bisa mempunyai rank blog 5 atau bahkan 9, rasanya semua itu mustahil jika anda cuma biasa-biasa saja dan cuma sekedar membuat blog alakadarnya. ada beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk lebih meningkatkan page rank blog anda.

http://purnamaseo.blogspot.com/
Belajar seo, ingin berbagi kepada anda semuanya cara mudah meningkatkan page rank blog, tapi sebelum mempelajari lebih lanjut tentang cara-caranya anda perlu mengenal dulu apa itu sebenarnya page rank. Secara umum Pagerank adalah sebuah algoritma yang di gunakan untuk menentukan kepopuleran blog/website di mata Google. Page rank sendiri diurutkan menggunakan angka 1 sampai dengan 10. Semakin besar page rank suatu blog/website, maka semakin baik juga kepopuleran blog/website tersebut di mata search engine.

Pagerank juga dapat membantu artikel suatu blog cepat terindeks oleh google. Blog bisa mendapatkan pagerank jika blog itu SEO friendly. Baik kontennya maupun link yang ada di blog tersebut. 

Berikut ini beberapa cara menaikan Page Rank Blog :

Membuat Artikel Yang Berkualitas

Menurut saya ini merupakan hal yang terpenting untuk memulai memiliki blog yang berkualitas tinggi. dengan adanya konten atau artikel yang berkualitas pada blog anda akan semakin cepat naik di mata google serta meningkatkan kualitas pagerank blog. Jika anda membuat artikel yang bagus sekali, maka tentu saja banyak yang copas dan memberi link kepada anda. Tentu ini akan meningkatkan PageRank anda. Membuat artikel yang berkualitas. Arti berkualitas disini adalah artikel tersebut berbobot di mata search engine. Selain itu, kita juga harus menulis artikel yang original. Tidak Copy Paste. 

OPTIMALKAN SEO ANDA

Seo merupakan tehnik yang penting dalam blog, karena dengan adanya peningkatan seo pada blog anda akan mempercepat mesin pencari google mengindeks semua halaman anda, termasuk struktur data pada blog anda yang akan mempermudah meningkatkan blog.

Jangan menjadi spammer
Kebanyakan Blogger memperoleh backlink untuk meningkatkan traffic blog, dengan meninggalkan komentar di mana saja dan di mana saja di seluruh blog/web, akan tetapi tidak peduli tentang kualitas link bukan kuantitas hanya meninggalkan jejak komentar yang hanya berkunjung meninggalkan jejak tidak memahami apa yang di komentari

Optimalkan Loading Blog
Dengan loading blog yang ringan tentu saja akan memikat para pengunjung dan juga pengunjung akan lebih sering berkunjung ke blog anda,, bayangkan saja jika anda sedang mengakses suatu blog dan memiliki loading blog yang lama pasti anda juga akan segera meninggalkannya dan mencari alternatif lainnya. ada banyak cara mengoptimalkan loading blog anda salah satunya pengoptimalan html serta CSS, anda bisa mencarinya di mbah google yang lebih berpengalaman. hehehehe

Link dalam setiap posting
Membangun link adalah tugas utama untuk mengaitkan satu halaman ke halaman lainnya, pmebangunan link dalam setiap postingan juga akan disukai google, karena google senang merayapi halaman yang saling terkait, selain itu juga mempermudah pengunjung untuk bisa mengakses informasi lainnya yang dirasa kurang dan jika anda pandai membangun link blog anda pengunjung tidak berkunjung pada satu halaman saja tetapi tidak menutup kemungkinan sampai sepuluh halaman bahkan lebih.

Kiranya itu dulu yang bisa belajar seo sampaikan. kurang lebihnya anda bisa memperbaikinya dengan mencari tutorial blog di google. para pakar seo juga sudah banyak jadi anda tidak usah bingung untuk bisa meningkatkan page rank blog anda. semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk lebih bisa maju dan berkembang dalam dunia blog,,,terimakasih
2 Komentar untuk "Cara Mudah Meningkatkan Page Rank Blog"

harus kerja keras yan mas buat dapatin page rank

Benar gan,,,saya pun tidak instan dalam memajukan blog saya,,,,perlu ketelitian dan rajin mengupdate artikel

Back To Top