Belajar Seo, Tutorial Blog, Tutorial Dunia Internet

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas ~ Google tiap tahun selalu mengembangkan algoritma sistem pencarian mereka. Algoritma pencarian Google yang terbaru adalah Hummingbird. Nah bagaimana cara kita lolos dari jeratan Google Hummingbird yang konon katanya menurunkan banyak trafik blog besar dengan drastis?

Kendati Google terus mengembangkan sistem pencarian mereka, pada dasarnya hal itu tetap bergantung pada backlink. Sebab sedari awal sistem pencarian Google menitikberatkan kepopuleran suatu situs bergantung pada berapa banyak backlink yang mengarah ke situs tersebut. Ada baiknya ada mengetahui dulu apa fungsi backlink dalam SEO sebelum kita lanjut,

http://purnamaseo.blogspot.com/

Sebelum anda mulai membangun backlink berkualitas, ada beberapa strategi / cara link building yang sudah jadul sehingga harus anda hindari:
  1. Hindari link di footer (terutama di Wordpress Themes atau plugin) 
  2. Hindari membeli link dengan anchor text yang sama (porsinya 40-20-20-10-10 untuk tiap variasi anchor text) 
  3. Hindari membeli link dalam jumlah besar di situs seperti Fiverr 
  4. Jangan memilih link network 
  5. Hindari link di blogroll 
  6. Link dari Direktori Artikel tidak efektif lagi 
Juga, ketika anda sedang membangun backlink, anda tetap harus mengedepankan kualitas link dan variasi anchor text anda. Daripada anda sibuk memperbanyak backlink ke homepage, mulailah dari buliding links dari internal page. Alasannya sih sederhana saja: semakin banyak artikel yang terkait dan bertautan, akan semakin meningkatkan awareness Google terhadap situs tersebut.Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas :

1. Backlink dari Blog .Edu dan .Gov

Akhir - akhir ini banyak Pakar Seo yang membicarakan Backlink dari Domain .edu dan .govsangat Bagus dan Google sangat menyukai Blog yang mempunyai backlink tersebut. Untuk pembuktiannya bisa anda coba sendiri dengan beberapa Daftar Blog .Edu dan .Gov milik saya sendiri.

2. Backlink dari Blog Dofollow

Backlink Blog Dofollow memang sangat baik dalam membantu Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi. Cara ini memang sudah dilakukan dari dahulu, jadi mungkin cara ini anda sudah mengetahuinya. Tapi jangan lupa mencoba lagi beberapa Daftar Blog Dofollow Terbarudari saya ini.

3. Backlink Satu Arah

Backlink ini juga sudah menjadi salah satu Trik Lama, sehingga Tukar Link bisa dikatakan Tidak Berfungsi lagi. Jika anda menginginkan Backlink Berkualitas anda bisa membeli Jasa Link Blog atau Blog Komentar. Jadi tak perlu Takut Lagi.

4. Backlink dari Social Bookmark

Jangan salah pilih Social Bookmark karena Salah Sedikit saja anda tidak akan mendapatkan Backlink Berkualitas. Pilih Social Bookmark yang memiliki Pagerank Tinggi seperti ViperGoymiliki di Social Bookmark Indonesia Terbaik.

5. Backlink dari Blog Pagerank

Jangan lewatkan Backlink dari Blog Pagerank Tinggi karena bisa membuat Blog anda menjadi Berkualitas. Inilah sebabnya anda tidak melewatkan backlink ini. Silahkan menuju Daftar Blog Pagerank Tinggi milik Paman ViperGoy ini dapat membantu anda.

6. Backlink dari Web Directory

Web Directori memang sangat berpengaruh juga selain backlink Social Bookmark. Terlebih lagi Web tersebut Pagerank Tinggi pasti Berkualitas banget deh. Paman juga punya Daftar Web Directory kok. jadi tak usah Repot - Repot mencari lagi.

Demikianlah yang bisa belajar seo share pada kesempatan kali ini. Beberapa Tutorial Backlink Berkualitas tersebut akan membantu anda dalam Optimasi dan mendapatkan Trik Terbaru untuk meningkatkan Kualitas Blog anda semua.
Tag : Backlink
1 Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas"

wih mantab nih, makasih banyak bro

http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-rematik/

Back To Top