Belajar Seo, Tutorial Blog, Tutorial Dunia Internet

Cara Mendapatkan Backlink Yang berkualitas

Belajar Seo- Cara Mendapatkan Backlink Yang berkualitas ~ Dalam SEO atau Search Engine Optimization backlink sudah tidak asing lagi, Backlink sangat dibutuhkan untuk meningkatkan popularitas suatu blog atau website yang menjadi sebuah ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari.

Bagi Sebuah website atau blog backlink sangat dibutuhkan, semakin kita mempunyai banyak backlink dan ternyata backlink itu berkualitas semakin banyak pula yang akan melihat website kita. Maksudnya backlink yang berkualitas adalah backlink yang mampu mendorong blog atau website kita menjadi lebih kuat lagi.
http://purnamaseo.blogspot.com/

Jadi sudah siapkah anda untuk membangun sebuah backlink untuk meningkatkan kualitas blog anda. jika anda berkeinginan seperti itu tidak usah kawatir. karena saya akan memberikan sebuah resep agar anda bisa mendapatkan backlink yang berkualitas. 

Cara Mendapatkan Backlink Yang berkualitas
  1. Komentar di blog orang lain
  2. Buat beberapa blog dummy sebagai bumper (ladang) untuk membackup blog utama anda.
  3. membuat beberapa blog agar setiap blog saling me-member sehingga bisa saling mendongkrak pagerank masing-masing blog
  4. Tukaran partner dengan blog yang temanya relevan atau berkaitan dengan tema blog anda
  5. Submit artikel ke social bookmark yang mengijinkan join together realize follow ke blog anda, contohnya: http://artikelindonesia.com
  6. Submit artikel ke social bookmak no follow, (member no follownya sepertinya dianggap oleh yahoo sebagai yahoo backlink, tetapi google tidak menganggap sebagai backlink, hal ini masih kontroversi bisa benar bisa tidak).
  7. Submit ke web direktori, utamakan web direktori yang bisa menampilkan/menerima feed blog anda
  8. Jika anda punya modal cukup anda bisa menyewa member di blog orang lain anda bisa pesan per tahun, atau beberapa tahun (tidak disarankan)
  9. Anda bisa membuat sebuah lomba SEO kemudian mengajak peserta SEO untuk melink blog anda, biasanya blog anda bisa kebanjiran backlink dan trafik. (ini adalah salah satu teknik member baiting, atau mengajak orang lain melink blog anda
Demikianlah yang bisa belajar seo sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa membantu bagi anda yang membutuhkannya. tujuan akhir adalah menambah pengetahuan kita dalam dunia blog dan website untuk lebih bisa mempelajari lebih dalam mengenai tehnik SEO. terimakasih
Tag : Seo
1 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Backlink Yang berkualitas"

terimakasih ya Bro atas pengetahuanya,., tapi q mau tanya cara mendapatkan backlink yang berkualitas yang nomer 8 dan 9. itu bagaimana?

Back To Top