Belajar Seo, Tutorial Blog, Tutorial Dunia Internet

Cara Cepat Blog Terindeks Google

Cara Cepat Blog Terindeks Google ~ Bagi anda para blogger pasti menginginkan agar semua postingan selalu terindeks google. tujuan utama blog terindeks google tak lain adalah untuk mendapatkan pengunjung blog yang banyak. banyak sekali cara yang bisa dipelajari dan di praktekkan agar blog cepat terindeks oleh google. maka dari itu pada kesempatan kali ini belajar seo akan sedikit memberikan tips kepada anda semua cara cepat blog terindeks google. langsung saja yuk kita simak bagaimana caranya :

Beberapa cara cepat terindeks google ini bisa langsung anda praktekkan satu per satu maupun semuanya. setelah anda mempraktekkannya mudah-mudahan blog anda bisa segera masuk ke 10 besar google. saya pun sudah mempraktekkannya sendiri dan berhasil. anda bisa lihat blog saya volimaniak yang sedang proses berkembang tapi terindeks semua oleh google.

http://purnamaseo.blogspot.com/
Cara Cepat Blog Terindeks Google :

Daftar Google Webmaster

Mendaftar di Google webmaster. Metode ini mengharuskan Anda untuk memiliki account Google. Jika anda sudah memiliki akun google anda bisa login ke www.google.com/webmaster/tool dan menambahkan blog Anda. Blog Anda harus diverifikasi terlebih dahulu untuk memastikan anda adalah pemilik yang sah dengan memasang meta tag pada blog anda. Jika Anda ingin blog Anda terindex lebih cepat, anda perlu membuat sitemap blog Anda. Anda bisa membuatnya pada halaman google webmaster tool anda. selain webmaster google ini anda juga bisa mendaftarkan juga pada beberapa search engine besar seperti bing dan lainnya.

Daftarkan Blog Ke Google Analytics

Menggunakan Google Analytics bisa mempercepat blog Anda terindex Google. bukalah www.google.com/analytics/ dan mendaftar untuk account, kemudian tambahkan blog Anda. Anda perlu menambahkan beberapa kode pada template blog Anda untuk mengenali bahwa Anda adalah pemilik blog. Jika data blog Anda belum disimpan di data Google, Google bot akan segera mengcrawl blog Anda untuk mengindeks.

Link ke website lain Yang Sudah Terindex

Cara lain agar blog cepat diindex oleh Google adalah dengan mendapatkan backlink dari situs atau blog. Untuk mendapatkan link secara gratis, Anda dapat menaruh komentar di blog lain atau mendaftar ke situs forum besar dan membuat pos dengan link Anda sebagai tanda tangan atau mengisi buku tamu di situs lain dengan link Anda sebagai tanda tangan. Sehingga bila Google bot mengcrawl situs mereka dan menemukan link anda padanya, Google bot akan segera mengenali blog Anda dan blog Anda akan lebih cepat terindex google.

Menggunakan Yahoo

Metode ini merupakan cara tercepat Agar blog Anda diindex Google. Trik yang sangat sederhana, anda harus mempunyai yahoo account dan menambahkan URL RSS blog Anda di yahoo. Setelah Anda menambahkan URL RSS, gunakan pingomatic.com untuk mengeping URL blog Anda. Dalam waktu 24-48 jam biasanya blog Anda sudah terindex Google.

Submit ke Digg.com

Dengan mengirim artikel ke Digg, peluang besar artikel anda akan cepat terindeks. karena situs besar ini akan terindeks dengan cepat oleh google,,sehingga ketika orang mencari keyword yang sesuai dengan kata kunci blog anda akan langsung muncul. anda bisa mencobanya daftar DISINI

Pasang Link Dalam Signature

Jika Anda menempatkan Link ke blog Anda dalam tanda tangan Anda pada DigitalPoint Forum atau forum populer lain maka blog Anda juga bisa terindex dalam waktu 24 Jam.

Demikian beberapa tips dari belajar seo, saya juga masih dalam proses belajar. semoga tutorial blog khususnya dalam pengembangan seo bisa membantu bagi anda yang membutuhkan dan memberikan manfaat, serta menjadi inspirasi dalam mengembangkan blog kita. semoga bermanfaat. terimakasih
Tag : Seo
2 Komentar untuk "Cara Cepat Blog Terindeks Google"

Back To Top